| Harga | Rp. 38.700 |
|---|---|
| Stok | Tersedia |
| Deskripsi Produk |
Judul Buku: Analisis Wacana Teori, Metode, dan Penerapannya Pada Wacana Media
Penulis: Dr. Aris Badara, M.Hum.
Penerbit: Kencana Prenada Media
Tahun: Agustus 2014
Tebal: 222 halaman
Dimensi: 17 x 24 cm
ISBN: 978-602-9413-19-9
Harga Awal:
Diskon: 10%
Anda Hemat: Rp 4.300
Harga Diskon: Rp 38.700
Buku ini menuntun pembaca untuk dapat membongkar kuasa yang ada dalam setiap wacana media, terutama dalam mengungkap lebih jauh motif dan misi yang tersembunyi di balik wacana media massa.
Bagi para akdemisi dan pemerhati media massa, khususnya mahasiswa program sarjana dan pascasarjana, baik pada jurusan Bahasa maupun Ilmu Komunikasi, referensi ini penting agar pembelajaran "analisis wacana" tidak hanya sampai pada textual interrogation, tetapi menjadi academic exercise dalam upaya pemberdayaan, penyadaran, dan transformasi sosial.
Daftar Isi Buku: Bab 1 Pendahuluan: Media Massa dan Konstruksi Realitas Bab 2 Wacana Media dan Analisis Wacana Bab 3 Pendekatan dalam Analisis Wacana Bab 4 Sistematika Metodologi Penelitian Analisis Wacana: Sebuah Contoh Bab 5 Penerapan Analisis Wacana pada Surat Kabar Rakyat Merdeka Bab 6 Penerapan Analisis Wacana pada Surat Kabar Kompas Bab 7 Penerapan Analisis Wacana pada Surat Kabar Republika Bab 8 Pembahasan Hasil Penelitian Analisis Wacana: Sebuah Contoh Bab 9 Penutup |
| Gambar Produk Lainnya : | |
Analisis Wacana
Langganan:
Posting Komentar (Atom)



Tidak ada komentar:
Posting Komentar